Dalam rangka Dies Natalis Unila yang ke-57, Jurusan Kehutanan berhasil mendapatkan 5 penghargaan sekaligus

Terbaik 1 lomba Tracer Study Awards kategori user survey terbaik tingkat D3 dan S1
Terbaik 2 lomba Tracer Study Awards kategori response rate terbaik tingkat D3 dan S1
Terbaik 1 lomba Tracer Study Awards kategori capaian IKU 1 terbaik tingkat D3 dan S1
Terbaik 1 lomba Tracer Study Awards kategori capaian IKU 1 terbaik tingkat D3 dan S1

Dalam rangka Dies Natalis Unila yang ke-57, Jurusan Kehutanan berhasil mendapatkan 5 penghargaan sekaligus yaitu: Terbaik 1 lomba Tracer Study Awards kategori capaian IKU 1 terbaik tingkat D3 dan S1, Terbaik 1 lomba Tracer Study Awards kategori user survey terbaik tingkat D3,  Terbaik 2 lomba Tracer Study Awards.

kategori response rate terbaik tingkat D3 dan S1, Terbaik 1 Dosen Berprestasi atas nama Dr. Bainah Sari dewi, S.Hut., M.P dan Juara 3 Lomba Tenis Meja pada Open Tournamen Tenis Meja tingkat Dosen, Tendik dan Alumni atas nama Susni Herwanti, S.Hut., M.Si. Penghargaan ini

diumumkan pada saat upacara memperingati hari kesaktian pancasila di lapangan sepak bola, Universitas Lampung, pada tanggal 1 Oktober 2022. Tentu saja, prestasi yang diperoleh Jurusan Kehutanan tidak terlepas dari dukungan Dekan Fakultas Pertanian, dosen, mahasiswa, alumni, para user dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung hingga mengantarkan juara kepada Jurusan Kehutanan, semoga ke depannya Jurusan Kehutanan dapat berbuat lebih baik. Bravo!!!

Mungkin Anda Menyukai