Kuliah umum internasional dengan judul “Korea-ASEAN Smart Green Technology Cooperation: Perspective on Korea-ASEAN Green Tech Cooperation

Kuliah umum internasional dengan judul “Korea-ASEAN Smart Green Technology Cooperation: Perspective on Korea-ASEAN Green Tech Cooperation” dilaksanakan pada Selasa, 18 Oktober 2022 pukul 10.00 – 12.00 WIB di Ruang A1, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta mulai dari mahasiswa hingga dosen di Universitas Lampung.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Pertanian, Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si. yang sekaligus membuka kegiatan. Kemudian pemberian sertifikat apresiasi berupa produk Laser CO2 engraving kepada Dr. Kwanyoung Kim selaku pemateri. Kegiatan dipandu oleh Dr. Wahyu Hidayat, S.Hut., M.Sc. selaku moderator. Selama proses penyampaian, pemateri banyak berinteraksi dengan para peserta sehingga kegiatan berlangsung dengan aktif. Kemudian kegiatan ditutup oleh Dr. Indra Gumay Febryano, S.Hut., M.Si. selaku Ketua Jurusan Kehutanan.

Galery Video

Mungkin Anda Menyukai