Mahasiswa Kehutanan Universitas Lampung melaksanakan Kegiatan Musyawarah Anggota Istimewa (MAI)

Musyawarah besar bagi suatu organisasi merupakan momen penting . Musyawarah besara dijadikan sebagai momentum untuk melaksanakan evaluasi kegiatan organisasi selama satu periode pengurusan dan merupakan momentum untuk terbentuknya kepengurusan selanjutnya. Himpunan Mahasiswa jurusan kehutanan (Himasylva) Fakultas Pertanian Universitas Lampung mengadakan kegiatan Musyawarah Besar yang disebut dengan musyawarah Anggota Istimewa (MAI). Musyawarah Anggota Istimewa dilaksanakan untuk melaporkan hasil kinerja pengurusan 2016/2017 sekaligus memilih Ketua Himasylva periode 2018/2019. Kegiatan MAI dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 21-22 Deseber 2018 diruang A1 Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Menurut ketua panitia pelaksana MAI Rafical Cahaya Utama, Tema musyawarah dalam kegiatan MAI adalah “Bersama Kita Sukseskan MAI yang Kritis dan Demokratis sebagai Langkah Awal Kembalinya Kejayaan Himasylva”.

Pelaksanaan MAI dimulai dengan acara pembukaan, yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni bapak Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P. Pembukaan dihadiri oleh ketua jurusan Kehutanan Dr. Melya Riniarti, S.P.,M.Si dan para dosen kehutanan Unila.

Kegiatan MAI diikuti oleh seluruh mahasiswa kehutanan mulai dari angkatan 2013 s/d 2017. Jumlah peserta MAI yang hadir adalah 187 mahasiswa. Kegiatan ini akan berahir setelah pemilihan ketua Umum Himasylva periode 2018/2019. Sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, kegiatan ini diharapkan mampu menjadikan Himasylva lebih baik lagi kedepan dan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa yang ingin meningkatkan kapasitas diri (Elsa Indriyani).

  

Mungkin Anda Menyukai