Kiprah Megister Kehutanan Unila dan Alumninya dalam Pengembangan Hutan Lindung di Indonesia

Seminar online Prodi Megister Kehutan Fakultas Pertanian Unila. dengan tema “Kiprah Megister Kehutanan Unila dan Alumninya dalam Pengembangan Hutan Lindung di Indonesia”   

Pengembangan Perhutanan Sosial dalam Mendukung Ketahanan Pangan Masyarakat

Seminar online peer Group Manajemen Hutan Departemen Kehutan Fakultas Pertanian Unila. dengan tema “Mengembangkan Perhatian Sosial dalam Pembangunan Ketahanan Pangan Masyarakat”     

Faperta Berkarya Acara di Radar Televisi

Penampilan Jurusan Kehutanan FP Unila dalam acara Faperta Berkarya di Radar Tv. Acara di laksanakan pada 18 Juni 2020 Pukul 19.00 wib.  Topik yang di

Webinar Nasional Refleksi Rimbawan

Webinar Nasional Refleksi Rimbawan.  Tema pada acara ini adalah Meningkatkan peran aktif, inovasi, dan kreasi Rimbawan dalam Pembangunan Kehutanan Indonesia. Sebagai Keynote Speaker:

Halal Bihalal Keluarga Besar Rimbawan Universitas Lampung

Halal bihala Keluarga Besar  Rimbawan Universitas Lampung bertemakan “Ada Rindu Di Hati”. Mengusung 3 pembicaraan dari Jurusan Kehutanan: “Rimbawan Unila dan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan; dari

 

Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Pencapaian PS Kehutanan

Visi

“Program Studi Kehutanan FP Unila Menjadi Program Studi Kehutanan Lima Terbaik di Indonesia Pada Tahun 2025”

Misi

Untuk mewujudkan visinya, PS Kehutanan telah menetapkan misi yang diselaraskan dengan misi Fakultas Pertanian, misi Universitas Lampung dan misi Pendidikan Nasional. Misi tersebut adalah:
1.Menyelenggarakan pendidikan di bidang kehutanan secara profesional berbasis pengembangan ipteks.
2.Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan ipteks kehutanan untuk melandasi penyelenggaraan pendidikan.
3.Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berbasis penerapan ipteks kehutanan untuk mendukung tercapainya hutan lestari dan masyarakat sejahtera.
Membangun kerjasama dengan para pihak terkait ipteks bidang kehutanan sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi, di tingkat nasional, regional, dan internasional.

Tujuan

1.Menghasilkan sarjana kehutanan yang bertakwa, beretika, professional, dan berdaya saing tinggi.
2.Menghasilkan karya penelitian bidang kehutanan yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat; dipublikasikan dalam jurnal terakreditasi nasional dan internasional bereputasi; serta diperolehnya sertifikat HaKI.
3.Mewujudkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berbasis ipteks bidang kehutanan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Mewujudkan kerjasama dengan pemerintah (pusat, provinsi dan kabupaten/kota), dunia usaha, LSM, dan para pihak lain dalam maupun luar negeri yang saling menguntungkan untuk mendukung pembangunan kehutanan yang berkelanjutan.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.